Daun Sirih Untuk Menghilangkan bau mulut tak sedap, caranya rebus beberapa lembar daun sirih hingga mendidih, kemudian diamkan sampai hangat, gunakan air rebusan tersebut untuk kumur-kumur. Anda juga bisa langsung mengunyah selembar daun sirih untuk menghilangkan bau mulut.

Manfaat Daun Sirih Untuk Mengobati mimisan, caranya gulung selembar daun sirih dengan tujuan mengeluarkan minyaknya. Setelah itu masukkan ke hidung untuk menyumbat aliran darah yang keluar.

Manfaat Daun Sirih Untuk Mengobati keputihan, caranya rebus 7-10 lembar daun sirih menggunakan 2,5 liter air sampai mendidih. Kemudian setelah air menjadi hangat, gunakan untuk membasuh dan membersihkan kemaluan secara berulang-ulang. Untuk lebih praktis, Anda bisa menggunakan sabun atau pembersih yang menggunakan bahan sabun sirih, yang lebih populer di sebut dengan sabun sirih.

Nah itulah beberapa informasi seputar manfaat daun sirih dan khasiat daun sirih untuk kesehatan. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya. Okey

0 komentar:

Posting Komentar